Setelah Rumah Mewah, Kini Motor Gede Ramai-Ramai Dijual

Sumber : https://cdns.klimg.com

Pandemi memutar roda kehidupan manusia, agaknya itulah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan situasi saat ini. Jika di konten sebelumnya Admin membahas orang kaya mulai menjual aset rumah mewah, sekarang banyak juga orang dari kelas berada menjual motor gede.

Ya, di situasi pandemi yang tak kunjung reda ini banyak orang dari kelas berada ini berada dalam kondisi kesulitan ekonomi. Banyak dari mereka membanting harga motor gede kesayangannya karena butuh uang demi mengamankan kebutuhan bisnis hingga mengurangi beban pengeluaran keluarga di masa pandemi.

Salah satu anggota Komunitas Moge, Munawar Chalil,  mengungkapkan pengalamannya selama pandemi ini banyak teman teman komunitas menjual motornya.

“Harley, turun 20% di bawah harga pasar. Tapi kadang-kadang mau jual dengan beri deadline sampai jam sekian maka harga Rp 400 juta, padahal normal bisa Rp 600 juta,” kata Munawar yang juga Group Editor in Chief Carvaganza ini kepada CNBC Indonesia, Selasa (13/7).

Selengkapnya : https://www.cnbcindonesia.com/news/20210713162940-4-260531/tsunami-bangkrut-orang-kaya-harley-dibanting-turun-rp-200-jt?utm_source=Facebook&utm_medium=oa&utm_campaign=cnbcsocmed&fbclid=IwAR3ZCn163D8nX2kjW6hsaBcW4TAPlEEndlpuC_qufYOlUm8Dxmwl8DkNvps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+