Tarik Investor Potensial untuk UMKM dengan Indonesia Fund Fest

Kementerian Koperasi dan UKM melalui LPDB-KUMKM (Lembaga Pengelola dan Bergulir Koperasi dan UMKM) bekerja sama dengan MNC Group, Orbit Future Academy, dan Siger Innovation Hub menggelar Indonesia Fund Festival 2021 (IFF) yang diselenggarakan secara hybrid melalui channel YouTube LPDB-KUMKM dan Jakarta Concert Hall Jakarta.

Dilansir finance.detik.com Acara ini jadi solusi pendanaan buat UMKM rintisan yang ingin tumbuh dan berkembang ke level selanjutnya. Tak hanya pendanaan, ajang tersebut juga menghadirkan coaching business pitching dari beragam ahli.

“Saya me-launching Indonesia Fund Fest 2021, suatu terobosan untuk menarik investor potensial bagi UMKM yang memiliki potensi usaha untuk ditumbuhkembangkan agar naik kelas. Ini juga menjadi catatan baru lembaran baru inovasi LPDB yang beralih menjadi lembaga venture likes untuk mendukung UMKM dan Koperasi menjadi kekuatan ekonomi nasional,” kata Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dalam keterangan tertulis, Rabu (14/12/2021)..


Selanjutnya:
https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-5856451/kemenkop-beri-wadah-buat-umkm-rintisan-agar-dilirik-investor?tag_from=wp_nhl_4

idei
admin

Tinggalkan Balasan