Orang Kaya Pondok Indah-Menteng Obral Rumah Mewah

Ada suatu peristiwa  tidak biasa yang terjadi di kawasan elite pondok indah-menteng Jakarta. Banyak sekali rumah mewah yang diobral dengan harga miring bahkan bisa dinego. Kesulitan ekonomi sepertinya tak hanya berdampak masyarakat bawah, tapi juga kalangan atas. Banyak pengusaha yang harus menjual aset termasuk rumah, karena perusahaannya merugi kena dampak parah pandemic yang tak kunjung selesai.

Dikutip dari CNBC Indonesia, berdasarkan penelusuran toko online dengan kata kunci “Rumah Dijual Di Pondok Indah” terdapat 2.753 penawaran. Jumlah ini cukup banyak, bahkan dari masing-masing pengiklan mempromosikan harga jualnya bisa dinego sampai ada promosi ‘turun harga’.

Sementara itu dengan kata kunci “Dijual Rumah di Kelapa Gading” muncul 3787 pencarian. Antara lain penjual menawarkan harga Rp 2,15 miliar, dengan embel-embel sedang butuh uang. “Di Jual BU Rumah di kelapa gading Jakarta Utara”, selebihnya masih banyak lainnya.

“Terakhir yang saya pegang klien, tapi ini patokan rumah tua. Karena dia luas tanah hampir 1.000 m2, dia awalnya mau lepas Rp. 45 miliar, jadi kisaran Rp. 40 miliar – Rp 45 miliar. Udah sold juga rumahnya di harga Rp. 35 miliar, mungkin udah nego. Pemilik open (penawaran) Rp 45 miliar dapat Rp 35 miliar,” kata Broker C21 United Evert Niel kepada CNBC Indonesia.

Selengkapnya : https://www.cnbcindonesia.com/news/20210705205159-4-258525/orang-kaya-pondok-indah-menteng-ramai-ramai-obral-rumah?utm_source=facebook&utm_medium=oa&utm_content=cnbcindonesia&utm_campaign=cmssocmed&fbclid=IwAR3GJ6hstR23ChIWLAmGScw_2eqJKsGLXnTC9cdbbzNClS6PAnvN2ELR9ZU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+